Akhirnya Daftar Skripsi

Alhamdulillah… langkah-langkah mendekati puncak ujian hampir semua dilalui. Hari ini hari terakhir pendaftaran ujian skripsi. Saya sendiri sebenarnya punya rencana daftar tanggal 1/7 hari kamis kemarin. Hanya saja  lembar pengesahan dan persetujuan pembimbing belum bisa ditandatangani Pak Musleh dosen pembimbingku, karena mendadak beliau safar ke tretes tanpa memberi tahu saya (hehe… gak penting ya?), kemudian ketua jurusan juga lagi ziarah wali (gak ngajak2 lagi), lengkap sudah alasan penundaan pendaftaran yang sudah direncanakan. Nah… akhirnya tadi pagi baru bisa minta tanda tangan lalu daftar ke fakultas. Tanggal 6/7 nanti jadwal baru keluar, semoga dapat jadwal sesuai keinginan. 🙂

Sudah seharusnya saya banyak bersyukur atas setiap proses yang sudah terlewati. Suka, duka, kemudahan, kesulitan hampir dirasakan oleh seluruh mahasiswa yang sedang punya hajat yang sama yaitu skripsi. Ketika saya punya kemudahan disatu sisi, justru kesulitan dirasakan oleh teman disisi yang sama. dan sebaliknya, ketika saya punya kesulitan disatu sisi, justru kemudahan dirasakan oleh teman saya disisi yang sama pula. Yang patut kita syukuri adalah bahwa kesulitan-kesulitan itu justru menambah ruang gerak untuk selalu berpacu mencari kunci kemudahan. Akhirnya yang dirasakan hanyalah KEMUDAHAN dan tidak pernah ada KESULITAN. 🙂

Keep Spirit! 🙂

Malang, 03 Juli 2010

2 thoughts on “Akhirnya Daftar Skripsi

  1. Pingback: Akhirnya Daftar Skripsi « | diyya | | Cari Judul Skripsi, Makalah, Laporan

Leave a comment