Sedikit lagi

Sedikit lagi dan aku tak konsentrasi. Keadaan disekeliling seakan tak mau tahu bahwa aku sedang terganggu. Tapi siapa sebenarnya yang sedang aku tuntut? Tidak ada seorang pun yang salah, hanya kebingunganku yang tak terlalu patut. Masalah itu ada dalam diriku sendiri, masalah yang aku tanggung sendiri karena tak ingin membebani. Yang tak mampu membebaskan belenggu untuk segera menuntaskan kewajiban.

Jika boleh aku sedang ingin berteriak kencang, atau mengangis dihadapan orang yang mendengarkannya tak menganggap aku cengeng. Tapi tidak bisa, aku hanya punya tempat disitu, ditempat yang sempit dengan perasaan yang sedang terhimpit.

Bertanya tentang apa yang harus kulakukan??? Selalu pertanyaan itu muncul padahal pertanyaan itu terlalu mudah untuk kujawab sendiri. Yang perlu aku lakukan adalah meluangkan waktu untuk benar2 patuh, agar beban-beban itu segera runtuh.

Apa aku bisa melakukannya??? Absolutely. U can do it!

3 thoughts on “Sedikit lagi

Leave a Reply

