Dibaca Setan

Masih tentang percakapan lucu antara bulek dan keponakan. Kemarin chilwa membuka-buka buku tahlilan. Tepat pada halaman pertama ada surat al-fatihah dan beberapa ayat surat al-Baqarah. Seperti dalam al-Qur’an pada umumnya kedua surat tersebut dihias dengan hiasan mushaf. Aku pun ikut melihatnya. Dia pergi, aku juga ikutan pergi dan meninggalkan buku tahlilan tadi dalam keadaan terbuka.

Chilwa : (sambil menutup buku tahlilan) ditutup to, nggko diwoco setan.

Lek Ayya : Yo, setane kelas siji MI.

Chilwa : Ngonowi gak pandang kelas piro (masih nggak ngeh kalo aku ngguyoni dirinya sendiri).

Chilwa : (mengernyitkan alis) Aku la’an….. !@#$%^&*

Lek Ayya : wk…wk…wk…wk…wk…

Ngawi, 26 Januari 2010

6 thoughts on “Dibaca Setan

  1. mb’… pona’an pean koq lucu bngt ceeeh…… pengen jiwiti q…. tolong mb’ titip jiwitin pipinya dikit…. uuuhhhh… gmes dech… tp dy pinter bgt ya mb’… kwekekekee…….

  2. adu..bahasa jawanya aku g tau….ntar dikasih terjemahan indonesianya..jadi pas…gak tau maksudnya….
    oy..blogroll ukm yang punyaku udah gak aktif…aktifin aja yang ini…

Leave a Reply

