MTQ XXIII Jatim

MTQ yang ke duapuluh tiga tingkat provinsi Jawa timur dilaksanakan di kota jember pada pertengahan juli yaitu mulai tanggal 21-28 juli 2009.

Seperti persiapan MTQ tahun2 sebelumnya. sudah beberapa bulan yang lalu kota jember dipenuhi dengan sosialisasi MTQ spanduk, umbul2, baleho yang bergambarkan wajah2 gubernur jatim dan bupati jember. menurut informasi yang saya dengar, MTQ jatim kali ini akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Jawa Timur dan ada juga penyerahan Piala Bergilir MTQ dari Walikota Sidoarjo kepada Bupati Jember.

yang menarik dari moment MTQ  ini adalah atraksi hiburan yang akan menyemarakkan acara pembukaan MTQ. selain riuhnya kembang api yang mengiringi acara pembukaan dan penutupan, para kafilah MTQ akan dihibur oleh Opick, Tari Kolosal, Balasyik dan juga penampilan JFC (Jember Fashion Carnaval) yang penampilannya akan disesuaikan dengan budaya Islam.

oya, yang berbeda dan tak didapatkan di kota yang pernah menjadi tuan rumah MTQ adalah, pada bulan juli sampai dengan agustus di Jember ada event BBJ (Bulan Berkunjung ke Jember) pada dua bulan itu akan digelar berbagai macam kegiatan termasuk MTQ. jadi jangan lewatkan untuk mengikuti kegiatan MTQ sekaligus wisata kota Jember, dijamin gak nyesel (ya kali…)


15 thoughts on “MTQ XXIII Jatim

  1. alhamdulillah, kira2 dah 50 persen. secara mental sy lebih siap daripada 2 tahun yg lalu.
    waktu liburan yang kosong 3 hari kedepan akan sy manfaatkan utk finishing karya. setelah itu tinggal mematangkan karya dan latihan speed dengan waktu.
    syukron ya! doakan saya!

  2. ya mas… aku ikut MTQ di jember. kalo sempat, ajak mb han, chilya n faqih berkunjung ke jember mas, kasih support buat aku,,, hehehe,,,,

  3. menang kalah tidak menjadi soal yang terpenting adalah opportunity,experience and spirit nya ya to…tapi tetep ta doaken wish u luck

  4. menang kalah tidak menjadi soal the most important is opportunity,experience and spirit will always be good teacher for u am i right….? i wish u the best and be luck in that competion cayooo……

  5. wah, bakal rame jember ya…kesempatan mahal bisa ikut MTQ. benar sekali, menang kalah bukan masalah, karena kesempatan dan pengalaman lebih berharga. selamat! semoga sukses….

  6. Insya Allah untuk acara MTQ di kota Jember berlangsung meriah & sukses,terlebih lagi bagi Jember sebagai tempat penyelenggaraan tsb,( sebelum-sebelumnya saya sempat kwatir denga mundurnya penyelenggaraan acara tersebut )…dukungan semangat serta motifasi selalu teriringi selalu untuk acara-acara lainnya,- ( secara kebetulan sodara misanan kita juga sedang ikut serta dalam acara MTQ-Jember tersebut ), salam sukses untuk Kodya Jember & segenap Crew panitia dsana

  7. hai mbak, aku orang ambon ni, ku hobi sekali yang namanya kaligrafi, tapi tak da temen yang mu berbagi bisa knalan ya? spa tau bisa ketularan pinternya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s