Favorit

seperti yang bisa dilihat dalam foto ini, baju

berat 40 Kg, tinggi 154

berat 40 Kg, tinggi 154

merah hati dengan rok motif kotak2 dan jilbab paris menjadi pilihan berbusana paling favorit diantara baju2ku yang lain. pasalnya dari sekian baju yang aku miliki hanya baju ini yang match dari atas sampai bawah, alias stelan. dan kebetulan stelan ini aku dapat secara terpisah. jilbab paris alhamdulillah oleh kakak pertamaku sengaja dibelikan buat aku, baju merah hatinya dibelikan oleh kakak keduaku dari gaji kerjanya, trus bawahannya aku dikasih kakakku karena gak dipake, so klop banget,,, terimakasih to my beloved sisters… oh… ada yang ketinggalan, sepatu putihnya juga dibelikan kakak keduaku, karena dia tahu aku dah gak punya sepatu layak pakai,, hehehe…..

indah gak selalu mahal kan????

5 thoughts on “Favorit

  1. Assalamualikaum wahai permata negriku jadilah terus engkau seperti itu semoga engkau baktikan apa yang telah engkau perjuangkan bukan semata-mata demi sesuatu yang fana tetapi untuk engkau menjadi kilau yang bersinar ke penjuru persada terangi saudara-saudaramu yang merayap didalam kegelapan agar engkau dapati arti hakiki adanya dirimu di sejdah bumi persada ini cintailah ilmu yang telah ada pada dirimu sebagaimana engkau mencintai dirimu,agamamu,bangsa dan negrimu semoga itu menjadi sejarah adanya dirimu di bumi pertiwi ini amien.bangkitlah dari kegelapan saudaraku dan engkau tetap menjadi permata-permata negri ini semoga tuhan yang tak ternilai dengan apapun itu semoga selalu membimbingmu di hamparan cinta yang seluas samudra.

  2. puisi-Q
    em…..
    bingung, gak bisa pake’ kata2 gitu2-an….
    pokok’e. segala sesuatu harus dimulai dari niat dan lubuk hati yang terdalam, bukan semat2 hanya kenikmatan kelima indra kita..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s