PKLI, KHOT, ORGANISASI

Pertengahan bulan juli saya dan teman2 syari’ah mengikuti PKLI fakultas yang disebar di Pengadilan Agama di 4 kota. Sudah tentu aku senang karena sudah sampai pada proses PKLI, dan setelah ini tinggal skripsi. namun keadaannya tidak sepenuhnya mendukung agar aku fokus pada PKLI. kenyataannya sekarang posisiku sebagai pengurus inti dalam sebuah organisasi yang bergerak di bidang seni, yang menuntut aku untuk selalu intens berada di kantor. selain itu pada waktu yang bersamaan dengan pelaksanaan PKLI, aku dipercaya memegang amanah mewakili kabupaten malang untuk menjadi kafilah MTQ ke 24 tingkat jawa timur di Jember, juga pada pertengahan bulan julil.

yang paling sulit saat ini, ketika pertemuan dengan teman sekafilah, pembina kaligrafiku dengan keras mengingatkanku untuk lebih intens latihan, dan menghimbau agar kegiatan selain kuliah dan kaligrafi harus aku kesampingkan dulu. secara tidak langsung beliau melarang aku untuk sibuk dalam urusan organisasi. padahal untuk pasif mengurusi organisasi merupakan hal yang tidak mungkin aku lakukan mengingat posisiku terbilang penting. jadi aku harus mengerahkan segala tenaga agar waktu2 yang termanage untuk latihan, organisasi dan tugas2 kuliah tidak menjatuhkan kondisi tubuh dan fikiranku.

Ya Allah… semoga proses yang pelik ini berbuah manis dan kesuksesan bisa kuraih.

back to PKLI, aku dan teman2 harus menyiapkan persyaratan2nya, seperti foto ukuran 3×4 dan…. surat keterangan tidak hamil, eh..hehe…

dokumentasi berikut aku beri judul pra PKLI

mahasiswa fak. syari'ah jurusan AS semester VI

mahasiswa fak. syari'ah jurusan AS semester VI

diyya, emil, nurul, fani menunggu panggilan dokter

diyya, emil, nurul, fani menunggu panggilan dokter

sahabat

sahabat

7 thoughts on “PKLI, KHOT, ORGANISASI

  1. selamat mbak…banyak aktivitas berarti banyak nikmat. wah keren euy jadi rombongan MTQ Daerah, gimana rasanya ya…ehm, khotnya pasti mantap nih🙂 btw persiapan MTQ nya masih banyak waktu kan? moga semua aktivitasnya diberi kelancaran amin….slm kenal😀

  2. terimakasih, saya ikut cabang hiasan mushaf. doakan ya! InsyaAllah tanggal 20-28 MTQ jatim dilaksanakan. atau barangkali mas noer ingin wisata kaligrafi sekalian di jember.

  3. ooh…hiasan mushaf? berarti ahli ornament, keren2…ya, semoga lancar MTQ-nya, syukur2 dapat juara (ato emang targetnya dapet? hehe…)
    btw kalo boleh tau, apa itu wisata kaligrafi? kegiatan rutin ato apa? afwan baru denger…😦

  4. wisata kaligrafi ya kunjungan dalam rangka kaligrafi. sekedar ingin lihat perkembangan kompetisi kaligrafi propinsi kan dah bisa dibilang wisata kaligrafi. hehhe………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s