diyya

Hello My name is Noor Chamidiyyah, U can call me diyya. i’ts a new image.

ni lagi finishing karya kaligrafi mushaf untuk persiapan MTQ jatim di Blitar. Lembur teruss… sampai pagi, padahal besok paginya aku dah waktunya lomba. sampai2 aku mimisan n pusing… sapa suruh memforsir tenaga sendiri. tapi Alhamdulillah sempat sholat malam n tidur sejenak. walhasil… waktu lomba aku masuk angin… perut mual… sakit kepala… badan meriang… n wajah pucat. meski sakit gak menjadi kendala buat berkarya, n atas kehendak Allah aku bisa menyelesaikan karyaku dengan tuntas. Alhamdulillah…

*

3 foto di bawah inimenyimpan memori yang tak pernah terlupakan. anda akan ikut merasakannya apabila melihatnya secara utuh. sayangnya saya hanya menampilkan sebagiannya saja. memang sengaja saya sensor.

(^_^)

oke… salam kenal yach!…

13 thoughts on “diyya

  1. mbak diyya, tau ndak bagaimana huukumnya arbitrase trading(ex, football arbitrase trading) jazakillah jawabannya ke emailku aja ya mbak.

  2. assalamu’alaikum, salam kenal. bisa gak mbak krm macam peralatan dasar ntuk buat khat mushaf? ke email ku y mbak?

  3. Aslmlkm… lam knal ya….
    Oya kmaren di blitar masuk nomer brapa?
    Klo yg mewakili blitar mushaf putri (VIVI dr Probolinggo) q yg bikin sket

  4. salam kenal……… boleh dong……… eh. boleh dong koment…. but stlah q koment d blogmu koment juga dong di blog q….. eh q jga suka kaligrafi.. but q masih belajar.. suatu saat q jga spt kamu tunggu ja…. punya fb kan… add ya. punya q…. e-mailnya ryhant@gmail.com…q tnggu loooooh

  5. assalamu’alaikum,,,,
    salam kenal ya diyya,,,,,,
    ana juga hobi seni kaligrafi,,,, tapi udah lama tertinggal,,,,, rasanya sayang banget,, bakat di tinggal gitu aja,,, skrang ana mau mendalami bakat seni kaligrafi lagi,,,,, diyya bisa bntu ardi kan,,,,, ntar konfirmasi ardi di FB ya diyya,,,, syukron,,,,
    wassalam………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s