Hari yang penuh gizi

yup… kenapa penuh gizi? karena sudah beberapa minggu ini sejak disibukkan dengan kegiatan reformasi di UKM, segudah masalah pribadi yang menghantam, sekaligus persiapan seleksi final MTQ yang makan banyak waktu malamku. Perut jadi ogah nerima makanan, bahkan sampai lupa kalo seharian belum makan nasi, hehehe…
tapi tidak begitu adanya hari ini, sejak tadi malam menginjak kampung halaman, aku semakin termotifasi untuk memperbaiki gizi. Mulai bangun tidur sampai sebelum aku nulis redaksi ini, mungkin dah menghabiskan sekitar 4 mangkok makanan ditambah dengan berbagai macam cemilan. Bahkan setelah inipun masih ada rencana makan malam dengan keluarga ke rumah makan Suminar (depot makan yang menjual masakan spesial ikan gurami yang diambil langsung dari semacam tambak atau kolam gede). makan malam kali ini sih bukan sengaja direncanakan begitu saja tapi dalam rangka tasyakuran atas IP yang bisa aku raih pada semester ini mendekati sempurna sekaligus ungkapan syukur karena aku lolos seleksi kafilah kabupaten malang n siap dibina untuk menghadapi MTQ di Jember juli mendatang. doakan ya teman-teman… Alhamdulillah.
semoga kalian semua juga diberi kebahagiaan seperti yang sedang aku rasakan saat ini.

Leave a Reply

