Ziarah Para Blogger

26 Januari yang lalu, selesai pembinaan kaligrafi di rumah pembinaku, aku ditelfkon sama ka2ku. komunitas blogger ngawi mau ziarah wali plus silaturahmi ke para blpgger surabaya. meski capek habis pembinaan dua hari aku tidak menyia-nyiakan kesempatan ini begitu aja, sekalian refreshing kali ya….

habis shalat ashar aku langsung menuju jonbang, karena mobil APV merah akan menjemputku disana. ada hal lain yang menurutku merupakan pemandangan yang langka. ternyata mas kandungku ikut juga. ini pertama kalinya sejak 2 tahun kami berempat (saudara kandung) jalan bareng. banyak alasan yang melatarbelakanginya, tapi apapun itu, aku hanya ingin berucap syukur bahwa kami disatukan kembali dalam ikatan persaudaraan yang seharusnya kita eratkan (ih…terlalu dalam ya?hehe…). semoga menjadi awal yang baik.

yang sangat disayangkan, aku gak ikut masuk waktu berhenti di sunan giri, karena matacoklat (emang coklat ya?) ini gak kuat menahan kantuk yang amat sangat. ya gini kalo lagi kecapean trus melakukan perjalanan. akhirnya dengan alasan baru beberapa waktu lalu aku dah ziarah ke sunan giri, jadi aku milih tidur di mobil aja (sayang banget gak sih…)

banyak keceriaan dalam perjalanan ini, tapi saat ini aku belum bisa nerusin cerita. jadi aku posting aja foto2 yang menggambarkan keceriaan itu.

salam sayang buat saudara-saudaraku, mbak vivi dan mas zain, mbak hanik dan mas abid, mas munir dan kak oki, mbak isma (semoga segera didekatkan jodohnya, amin.)

di depan makam sunan drajad lamongan

di depan makam sunan drajad lamongan

di depan kantor TPC Hitech mall surabaya

di depan kantor TPC Hitech mall surabaya

aku sih gak kenal sama mereka, ikut2an nimbrung aja. aku kan juga anak blogger, hehe… salam kenal buat komunitas blogger surabaya!

shopping

shopping

coba tebak… yang tengah itu anak cewek atau cowok???

pemenang foto balita versi ibu dan anak tiri

pemenang foto balita versi ibu dan anak tiri

ehh… bukan ibu dan anak tiri, tapi memang bukan ibu dan anak. Alias bule’ dan keponakan. ^_^

One thought on “Ziarah Para Blogger

  1. yang pasti itu si tole yang lagi shopping ma ke2 bule’nya.. finally dapet juga topinya…?

Leave a Reply

